Penyerahan Bantuan Keramba Jaring Apung di Embung Duku Nagari Pilubang Kec. Sungai Limau

KJA4Sungai Limau, Kamis (22/05/2014). Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Padang Pariaman; Usman, S. Pt, MM secara resmi memberikan bantuan dan sekaligus melakukan penebaran benih ikan Keramba Jaring Apung (KJA) di Embung Duku Nagari Pilubang Kec. Sungai Limau.

Kepala Dinas dalam hal ini juga didampingi oleh Masri, S. St, MM (Kepala Bidang Perikanan Budidaya), Yudasman, S. Pi (Kasi Perbenihan), Muslim dan Syafruddin, S. St selaku penyuluh peKJA3rikanan berserta staf DKP lainnya. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Wali Korong, Alim Ulama, Kelompok Penerima, Pemuda serta masyarakat setempat. Kepala dinas menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Keramba Jaring Apung, Benih serta Pakan mulai dari penebaran sampai dengan panen pertama.

Kepala Dinas Usman, S. Pt, MM mengutarakan “Bantuan yang diberikan agar dimanfaakan dan dikelola dengan baik untuk peningkatan ekonomi masyarakat dan diharapkan bisa berkembangKegiatan ini merupakan terobosan-terobosan terbaru dari DKP Padang Pariaman yang tujuannya sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi masyarakat”

Setelah proses penebaran benih Kepala Dinas secara simbolis menyerahkan Pakan/Pellet ikan yang nantinya akan diberikan mulai dari penebaran benih sampai pada saat ikan sudah mencapai ukuran konsumsi/panen.

Tonton Video Perjalanan:

Updated: July 24, 2019 — 4:22 pm

Download File

DokumenLakipLaporan KeuanganPustakaStatistikDatabase

dokumen

lakip

    lapkeu

      pustaka

        Statistik

          Database

            Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Padang Pariaman © 2014
            Frontier Theme